Thanks

Gak serasa dah 21 Tahun yang lalu aku Lahir di dunia Ini..dalam keluarga yang Harmonis dan lengkap...Dari aku bayi,masuk masa Sekolah dari TK,SD,SMP aku selalu bersama Ayah 'n Bunda 'n Adekku satu-satunya..
Ak tau,selama ini telah sering sekali melawan mama Ayah ,marah2 ke Bunda n Ayah,kadang bikin marah Ayah n Bunda coz gk sering dengrin mereka,aku selalu ngelawan mereka..

OOOhhh GOD..Ampuni Aku...


Gak dalam suka maupun duka..Mereka Semua selalu ada buad aku.. aku selalu berterima Kasih kepada Allah,karena telah memberikan yang terbaik buad aku selama ini..Karena dengan Bimbingannya ak selalu di mendengar apa yang di di ajarkan kepadaku oleh Bunda N Ayah..

Hem..yang Aku mau ucapin disini adalah Thx banget Ayah n Bunda yang udah dengan sabar Mendidik ak sampe seperti ini..Dan Adekku yang selalu membantuku dalam urusan apapun.
Thanks bgt Buad semuanya....
Yaa walopun hidup sendiri tanpa ada Belahan hati,tapi ak happy dengan sahabat2,temen2 dll..Huahaha..
Thanks A lot..


Semoga Semua Hidup Berbahagia..
0 Responses