CUKUP SATU POINT, AREMA JUARA ISL 2009/2010

Satu poin lagi Arema Indonesia bisa memastikan diri sebagai jawara Liga Super Indonesia pasca kemenangan 3-0 atas Bontang FC.

Aremania

Selangkah lagi: Dukungan Aremania di Stadion Kanjuruhan. (foto: Adi Kusumajaya)

Kemenangan 3-0 Arema atas Bontang FC membawa skuad Robert Alberts mengoleksi 69 poin, berselisih tiga angka dari Persipura yang pada saat bersamaan juga meraih kemenangan atas Persik Kediri di Jayapura.

Sebenarnya Arema bisa memastikan gelar juara di Stadion Kanjuruhan, Rabu (19/5) kemarin, namun karena Mutiara Hitam sebagai rival terdekat secara matematis masih bisa menyamai poin Arema dan unggul selisih gol, maka Arema pun harus menunda pesta juara.

Meski belum memastikan diri juara, setidaknya kemenangan 3-0 dari Bontang FC menjadi kado indah akhir musim sebagai penutup laga home untuk Aremania, yang memberikan dukungan luar biasa sepanjang musim ini.

Dua laga sisa Arema adalah menghadapi tuan rumah PSPS Pekanbaru (26/5) dan away ke ibu kota menghadapi Persija Jakarta (30/5), sementara Persipura menyisakan satu laga Derby Papua menjamu Persiwa Wamena di Jayapura (30/5).

Arema juara di Pekanbaru bila…
1. Menang atau seri lawan PSPS Pekanbaru

Arema juara di Jakarta bila…
1. Menang atau seri lawan Persija Jakarta
2. Kalah dari Persija, dan Persipura kalah atau seri lawan Persiwa Wamena


sumber : http://www.ongisnade.net/2010/05/20/cukup-satu-poin-arema-indonesia-menuju-juara-liga-super/


0 Responses