kenapa harus nyesel?

aku sebagai kaum cowo sering merhatiin cewe, banyak kaum cewe yang ternyata nyesel dan jadi tergantung setelah ML ama pacarnya.Terlepas dari bahwa tindakan itu emang udah dilarang sama agama sebelum kita resmi nikah.Serius, aku gak ngerti ama sikap wanita yang nyesel dan rela diinjek2 ama cowok karena dengan alesan : aku udah ML ama dia.

ML itu singkatan dari Making Love bukan sih?beda kan ama yg sekedar having sex, cinta satu malam dan sebagainya.Jadi mestinya ketika para wanita memutuskan untuk bersedia bercinta ama seseorang, dia melakukan dengan sadar dan ikhlas. Bukan karena paksaan.

Kalo gitu, kenapa harus nyesel?Kenapa jadi dengan bodohnya gak mo nglepasin laki2 yg jelas2 udah nyakitin karena alasan : aku udah ML ama tu cowok.

so sist, hargain diri kamu sendiri.Gak usah takut buat ninggalin co yg udah nyakitin kamu hanya karena kamu udah nyerahin badan kamu ke dia. Yang seringkali dijadikan dalih sebagi bentuk nyata cinta.Karena kl kamu takut, co kamu bakal lebih nyakitin kamu lagi.Jangan bikin kesalahan kamu makin gede.

Pikirin bnr2 sebelum kamu ML. Jangan sampe keputusan itu malah jadi boomerang buat diri kamu sendiri.Karena ML it's not the same with having sex.Ketika kamu memutuskan utk ML, kmu hrs siap utk hal terburuk.Kalo kamu gk siap, gk usah ML.Karena emang itu yg seharusnya kamu lakukan, jangan ML sebelum nikah.

Dan jangan pernah takut diputusin cowok hanya karena kamu gak mau ML ama dia.Itu bukan ML lagi namanya baby...Itu hanya sekedar SEKS. Dan kamu gak rugi ninggalin cowok macam begitu.

Be smart..Udah gk jamannya cewek cuma pake prasaan.
1 Response