beberapa alasan nge-jomblo + saran

ini pendapat dewacakep_kaskus berdasarkan hasil pengamatannya...
berlaku buat cowo n cewe...




1.belum dapet yang cocok

saran :
pedekate trus jangan nyerah...ikutin kata hati lu...cinta itu dateng karna tlah terbiasa...so ada baeknya keseharian lu deketin trus gebetan lu...cari tau ttg dy...tp klo bertepuk sebelah tangan jgn dipaksain...ga mau dibilang ga tau malu kan???

2.terlalu selektif

saran :
tipe kek gini biasanya org yg perfectsionis...sadari lah kalo setiap manusia pasti ada kekurangan...no body perfect..buang jauh² gengsi...
tp biasanya ada latar belakangnya seseorang menjadi selektif memilih pasangan...maybe dari masa lalu dy yg pernah gagal or disakitin....tp bisa jg org ini mempunyai selera yg tinggi...
never give up...cheers...!!!

3.kurang laku ( dalam arti kurang menarik perhatian )

saran :
nah kalo yg ini kayaknya anda musti koreksi diri sendiri deh...mungkin penampilan anda kurang mendukung atau mungkin kepribadian anda yg kurang disukai...???
kalo anda ngerasa penampilan anda kurang mendukung luangkan waktu sejenak...make over sedikit...maybe dgn adanya perubahan ada yg tertarik dgn anda...
kalo kepribadian yg kurang disukai lebih baek anda ubah kira² mana sifat anda yg ngebuat lawan jenis jd illfill...

4.mau fokus ke hal lain terlebih dahulu (skul,kul,karir dll)

saran :
untuk yang ini ada bagusnya jg (khususnya yg msh skul n kul)...kalo menurut anda pacaran dapt mengganggu kegiatan/aktivitas anda...ya fokus aja dulu...
tp pasti ada saatnya anda ngebutuhin seseorang yang special disamping anda...
jangan terlalu terlena dgn kesibukan aktivitas anda sehari-hari...luangkan lah waktu untuk seseorang yang menurut anda special...pacar jg kan bisa memotivasi anda untuk lebih semangat...

5.trauma di masa lalu

saran :
apa yang terjadi di masa lalu,pahit or manis memang bisa ngebekas bgt diotak anda...gw sendiri pernah ngalamin...
kalo cara gw dulu...cari kesibukan ampe ga ada waktu luang sedikit pun...
walaupun kenangan pahit masa lalu ga akan pernah bisa ilang dr pikiran kita...seenggaknya bisa sedikit melupakannya sedikit demi sedikit...
ngaskus jg bisa kq jd alternatif meluangkan waktu...seru²an...

6.masih ngarepin seseorang

saran :
ini adalah alasan plg populer menurut gw...banyak bgt org² diluar sana yg masih ngarepin seseorang untuk jd pacarnya lg...
selama itu ga berdampak buruk terhadap anda,gw dukung sepenuh hati penantian anda untuk seseorang yg teramat special di hati anda...
gw sendiri pernah ampe 2 tahun menunggu mantan gw yg gw dulu...dy memang dbest ampe saat ini...tp seiring waktu berlalu gw mulai sadar...dy disana udah ada cowo lg...gw disini jg pun gtu...walaupun keadaan sempet memanas n dy blg ga pengen kenal lg dgn gw,alhamdulillah trakhir ngehubungin dy udah disambut dgn baek...

7.merasa kurang percaya diri

saran :
hare gene masih gengsi?jaim?kelaot aja lu...
pede aja lg...toh tiap org pasti ada kekurangannya...maksimalin semaksimal mungkin apa kelebihan yg aada pada diri anda...niscaya lawan jenis yg anda taksir menaruh perhatian kepada anda...

kata-kata mutiara:
Jika anda punya kesalahan di masa lalu...akui lah kesalahan anda secara terhormat...minta maaf baek²...merasa bersalah dgn seseorang itu sangat mengganggu menurut gw...nyiksa batin bgt...
0 Responses