Hamster membuatku iri T_T

jadi gini ceritanya...

tadi siang aku beli 2 hamster lucu-lucu.. seneng banget rasanya. soalnya beberapa hari yg lalu hamsterku mati. jadi tinggal satu aja di rumah. (yg mati cowok, yg tersisa cewek)

langsung deh aku bersihin tuh kandang. habis itu aku masukin ketiga hamsterku ke kandang (satu cowok, dua cewek).

dari siang ampek sore aku perhatiin terus mereka. yg bikin aku iri nih .. baru pertama ketemu, hamster cowok yg baru langsung deket ama hamster cewek yg di tinggal mati pasangannya. deketan terus duduknya. makan, mainan bareng terus.. terakhir2 kayaknya mereka capek ya main terus.. mereka berdua tidur sebelahan. hamster cowoknya nyondongin mulutnya ke hamster cewek kayak mau nyium gitu..

iri ... bukan iri gara2 hamster cowok nyium tuh hamster cewek.. tapi iri, masak yg punya hamster belom punya cewek.. eehh.. hamsternya baru ketemu pertama kali udah falling in love gitu
terus kapan giliran yg punya dooongg???

cuma pingin curhat aja
0 Responses