kesepian

aku mau curhat ah..

Pernah ga sih kamu berada di posisi dimana kamu tuh lg emosi tinggi dan semua orang itu menyalahkan kamu.

Disaat sebenernya kamu butuh orang2 terutama TEMAN-TEMAN kamu untuk mendukung dr samping tp ternyata mereka menghilang tanpa jejak..

Pernah ga sih kamu berjalan sendirian dan tiba2 tersesat dan kamu cuma punya keberanian dlm diri sendiri untuk menemukan jalan keluarnya tapi...byk masalah yg menghadang

Hingga akhirnya kamu cm diam kosong dan ga ada lagi yg bs kamu pikirkan..

Yang kamu pengen cuma teriak..yg kamu pengen cuma pergi ke tmpat yg ga da 1 orang pun kenal ma kamu..memulai hidup yg bru..

Akhir kata..hanya menangis dan merenung yg bs kamu lakukan...

Jangan pernah berkomentar dan menilai yg ga penting kl ga tau apa2..


*-blank mode on-*


Pada hakekatnya 'kesepian' menjadi masalah besar dalam kehidupan manusia..bukan hal kemiskinan..tidak memiliki harta berlimpah atau apapun itu..masalah terbesarnya adalah "Kesepian", perasaan sakit akibat ketiadaan hubungan yang dekat dengan orang lain.

Mungkin Kesepian terdengar sederhana..tapi dia memiliki dampak yang besar da luar biasa.Banyak hal tidak menyadari bahwa mereka mengalami hal demikian bahkan seringkali sudah terlambat. Hal ini biasa di lakukan krn mereka kehilangan orang yang dicintai atau tidak dihargai bahkan di acuhkan oleh orang - orang sekitar. dan pastinya semua orang butuh bantuan dalam menghadapai masalah..Apalagi dalam dunia seperti saat ini dimana semua serba cepat dan serba sibuk..kepedulian terhadap sesama menjadi berkurang..Tiap orang sudah keberatan beban hidupnya sendiri..

Sering kali manusia tidak menyadari bahwa dirinya membutuhkan pertolongan sampai pada suatu saat ada seseorang yang mengulurkan tangannya dan mau peduli terhadap dirinya.

"Pada Umumnya, jauh dilubuk hati tiap orang terdapat perasaan kesepian. Kita menderita sakit karena tidak ada orang yang mau mengerti kita "

* seorang teman selalu siap untuk mendengarkan kita *
0 Responses