trauma masa lalu

kenapa yah? kalo kita punya trauma masa lalu jadi takut untuk memulai sesuatu?

jujur yah aku skrng bener2 takut kalo untuk ngadepin sesuatu yg akan terjadi sama aku nanti misalnya,dalam pasangan hidupku nanti. yah bole dikata aku pernah ngalamin yg namanya dikecewain orang.

selama ini aku selalu berfikiran ah,nanti lambat laun perasaan yg gak nentu gini juga bakalan ilang dgn sendirinya.
aku mah selalu berdoa ajah Sama Yg Maha Kuasa ALLAH SWT.minta selalu di lindungi dlam kondisi apapun,minta yg terbaik ajah buatku.

aku juga gak akan pernah benci siapapun,meskipun aku dah di kecewain org aku tetep gak pernah benci ataupun dendam (dendamnya sedikik aja) ,aku selalu berdoa,semoga ALLAH selalu berikan hidayahnya kepada orang itu.

aku juga gak munafik aku jg pernah berbuat salah sama org ibarat kata gak ada org yg luput dari kesalahan.

sekarang aku dah pulih dan kembali semangat dalam ngejalanin hidup, skrng punya byk temen2,,keluarga yang nyayangiku,,
aku bener2 sangat bersyukur ALLAH ngasih karunia besar bgt buatku.
mudah2an aku selalu bisa jadi org yg bener2 berguna khususnya buat org lain,
karena aku punya prinsip kalo org lain bahagia, baik itu keluarga temen2 bahagia aku jg ikut merasa bahagia.

maap yak kepanjangan cuma sharing2 ajah kok
kalo bisa kasih inspirasi2 buat ngebangkitin gairah semangat kehidupan kalo lg inget2 trauma masa lalu yak.
hihi

makasih
0 Responses