syair lagu buat sang mantan bajingan

numpang share ...
aku punya mantan yang BAJING*an banget..
aku baru tau kelakuan busuk dia setelah jadi mantan...
waktu masih pacaran.. dia jarang bikin kesalahan...

kali ini dia udah jadian ma cowo lain, padahal dulu waktu kita putus dia ngomong lagi pengen sendiri dulu, eh gak berapa lama ternyata dia udah jadian...
kalo ane kasih syair indah di bawah ini gimana,,,

hey kamu..
cewe bermulut manis...
manusia berlidah pedang...

semoga anda cepet sadar ya...
dengan kelakuan anda...'
ckckckkc

saya tidak akan pernah melupakan
anda..
cewe berengsek dengan hati busuk
ckckckkc

hey kamu cewe playgirl
pencinta om om...
penikmat tubuh pria...
hidup kamu gak lebih baik dari pelacur kelas teri
1 Response
  1. Anonim Says:

    em kosama tapi aku sebaliknya
    aku dihianatin ma cowo ku yg sekarang udah jadi mantan ku