PRESIDEN DI KANJURUHAN

Presiden SBY menjadi contoh suporter untuk membeli tiket yang menjadi pemasukan klub sepakbola profesional seperti Arema.


Sebelum memasuki Stadion Kanjuruhan untuk menyaksikan pertandingan Arema vs Persitara, Selasa (30/3) Presiden membeli sendiri tiket pertandingan di loket. RI-1 membeli tiga tiket untuk beliau sendiri, ibu Ani Yudhoyono, dan putranya, Edi Baskoro Yudhoyono.


Tidak hanya pemimpin tertinggi negari ini yang membeli tiket pertandingan Arema, tetapi juga Ketua Umum PSSI Nurdin Halid bersama Sekjen PSSI, Nugraha Besoes. Tidak ketinggalan pula Ketua KSN Agum Gumelar, Gubernur dan Wagub Jatim, Soekarwo (Pak Dhe Karwo) dan Syaifullah Yusuf (Gus Ipul), serta Menegpora Andi Alfian Malarangeng.




Gus Ipul dan istri mendapat kesempatan pertama membeli tiket Arema Indonesia





Dua pucuk pimpinan PSSI, Nurdin Halid dan Nugraha Besoes tak ketinggalan untuk ikut membeli tiket Arema




Ketua Umum PSSI Nurdin Halid pun memberi contoh kepada Aremania untuk membeli tiket pertandingan Arema




Ketua KSN sekaligus mantan Ketua Umum PSSI, Agum Gumelar, juga membeli tiket pertandingan Arema




Gus Ipul, Nurdin Halid, dan Agum Gumelar, berdiskusi sejenak setelah membeli tiket. Dari ketiganya, siapa yang paling pas jadi Ketua Umum PSSI?




RI-1 tiba di Kanjuruhan dan langsung menuju loket tiket Arema




SBY: “Beli tiketnya tiga ya, untuk keluarga. Kalau untuk seluruh Aremania tidak mungkin karena mereka tidak hanya di Malang dan Indonesia, tapi juga luar negeri,” Salut Pak Presiden!





Mungkin, keluarga Pak SBY di atas adalah keluarga RI-1 pertama yang membeli tiket pertandingan reguler klub sepakbola profesional di Indonesia.




Pak Dhe Karwo: “Wah harus cepat nih ga boleh ketinggalan dari Pak SBY, nanti saya ga kebagian tiket,”

SBY: “Tenang Pak Dhe, Panpel Arema profesional, jumlah tiket dicetak sesuai kuota, anda pasti kebagian”




SBY dan Pak Dhe Karwo tersenyum puas telah mendapatkan tiket Arema… Kalau kehabisan, bisa-bisa RI-1 dan Jatim-1 ini beli tiket di calo…




Menegpora Andi Alfian Malarangeng bersama istri juga tak ketinggalan membeli tiket pertandingan Arema. “Budayakan beli tiket untuk menghidupi klub profesional seperti Arema”





Menegpora, Presiden SBY, dan ibu negara menyambut Aremania dari tribun kehormatan Stadion Kanjuruhan




“Salam Satu Jiwa, Bas!” Edi Baskoro Yudhoyono pun larut dalam euforia Aremania di Stadion Kanjuruhan




“Maju Indonesiaku, Maju Sepakbolaku” Aremania di Stadion Kanjuruhan menyambut tamu kehormatan Presiden RI, kabinet Indonesia Bersatu, dan peserta KSN




Salam Satu Jiwa, Arema Indonesia….


(foto-foto: Adi Setiawan & Adi Kusumajaya)

0 Responses