mengikhlaskan ituu ga mudahhh

ikhlasss,,
apa siihh ikhlas itu??
aku bener-bener belum menemukan arti sesungguhnya dari kata ikhlas itu..
menurut aku sihh ikhlas itu sesuatu yang udah ilang harus kita relainn..
iyaaaa apaaa??
hehehehehehe

ikhlas yang aku maksudkan disini pastinya mengenai cewe lahh..
iyaaa,, apa lagi coba kalo bukan cewe!!

mungkin udah bnyak bgd seseorang bisa mengatakan
"iyaa,, aku udah ikhlas ko kalo dia pergi dari kehidupan ku"

perkataan itu memang sangat mudah diucapkan,,
tapi apakah sama perkataan yang udah kita ucapin dengan perasaan hati kita yang terdalamm??
aku yakin sihh jawabannya ga sama..
karena aku yakin untuk melepaskan seseorang yang berharga di hidup kita itu sulit banged
SULITT BANGEDD!!
kenapa aku bisa mengatakan seperti itu??
karena masalah ini yang sedang aku hadapi beberapa bulan ini...
mengikhlaskan seseorang yang kita sayangi lalu dia pergi begitu aja di dalam kehidupan kita itu susah bgd..
yakin dehh sulit bangedd..

cuma disini aku bisa mengatakan perasaanku yang sesungguhnya..
dengan cara ini mungkin perasaan ku bisa legaa..
i hope soo..

kenapa yaa susah banged ngelupain seseorang yang kita sayang,, padahal dia tuh udah nyakitin perasaan kita??
kenapa yaa susah banged buat mengikhlaskan dia pergi dari kehidupan kita??
kenapa sihh kita masihh mikirin dia,, padahal belum tentu juga dia mikirin kita??
mungkin udah terlalu sayank kali ya??? heheheh

"8 Bulan sudah aku merasakan hal ini,, heeelloooww 8 bulan lohh,, bukan waktu yang singkat itu.. tapi aku masihh belum bisa juga buat mengikhlaskan dia pergi.. padahal kalo aku ikhlas,, mungkin aku udah bisa menjalin hubungan dengan orang lain.. tapi entah kenapa hatiku jadi tertutup untuk menerima kedatangan orang baru.. sebenarnya aku ga mau kaya gini dan aku ga mau punya perasaan kaya gini,, tapi apa mungkin aku udah bener" cinta sama dia.. aku rasa sih ga mungkin,, kaya ngerti aja apa artinya cinta?? haaaahhh?? hahahahahahaha..
ya kayaknya sihh emang ga mungkin,, paling kayaknya sihh ini cuma terobsesi ingin memiliki seseorang itu x yaaa.. iyaaa gaa yaaa???
hhhmmm,, mungkin sihh bisa jadi.. karena rasa terobsesi ingin memilikinya itu,, aku jadi ga bisa ngelupain dan ga bisa membuka hati buat orang lain.. dan rasanya pengen memiliki dia seutuhnya truss rasanya kaya udah mentok ajahh sama tuhh orang.. gitu di dalam fikiranku..
leebaaaaaaiiii gaa sihhh??
hahahahahaha..
tapi aku ga mau kaya gini terus,, sampe kapan aku harus punya perasaaan kaya gini !
capee hati aku kalo harus kaya gini teruss..
pengen ngelupain tapi susahh,, pengen jadi biasa aja,, tapi aku dendam sama diaa..
jadii apa sihhh yang harus aku lakuin untuk mengikhlaskan dia pergi dari kehidupanku??
kasiihhhh sarannya kalo bissaa,,, yaayyayayaya... hehehehehe.."

sekarang aku cuma berharap dan berdoa
" Ya Allah kalo memang dia jodohku tolong dekatkanlahh,,
dan apabila dia bukan jodohku maka jadikanlah dia jodohku..lohhhh!!
maksudnya kalo memang bukan jodohku tolong jauhkanlah ya allah"
AMIEN


dan berharap semoga endingnya bahagia,, dan aku bisa menemukan seseorang yang lebihhh baik segala-galanyaaa dari DIA.
10 Responses
  1. Unknown Says:

    Aku sangat bisa mengerti apa yg ada di tulisan di atas,,karna aku sedang mengalaminya sekarang..tp hidup hrs berlanjut.


  2. Anonim Says:

    Aku juga sedang merasakan hal seperti itu,,memang sulit banget dan kadang aq menjadi orang munafik sa'at aq berkata "aq sudah melupakn dia" pdahal dlm hati "aq masih sangat menyayanginya" tpi di balik cinta tulus yg tak terbls itu,,pasti Allah akan menghadirkan seseorang utuk kita yg cinta nya melebihi rasa cinta kita ke seseorng yg mengabaikn cintai kita skrng.. :)


  3. Anonim Says:

    Aku saat ini sedang diam dg pasanganku, kami sama2 jenuh tapi kami benar2 saling menyayangi. Aku tidak tau harus bagaimana?


  4. aq dlm masalah yg sama,gmn cara mengiklaskanya aq msih cari jln keluarnya,hampa bget,benci,dendam,tp msih mengharapkannya utk kembali,menyesali semua yg telah terjadi dan berharap aq bisa memutar waktu utuk memperbaikinya.


  5. Hal yang lo alamin jg gue alamin sekarang, susah melupakan orang yang amat sangat kita cintai padahal dia udah menolak bahkan menjauh dari kita, tapi tetap aja kita susah banget ngelupainnya, tetapi waktu terus berjalan, kita ngga bisa "stak" sampai disini hidup harus tetap berlanjut. Dan semoga, lo, gue serta orang" yang sama kaya kita mendapatkan yang lebih dari yang kita cintai saat ini. Selain memotivasi lo gue disini jg memotivasi diri gue sendiri untuk mencoba melupakan si DIA. :)


  6. Unknown Says:

    AKU BANGET nih, mau gak mau kalau soal ikhlas gak ihklas harus ikhlas, apalagi kalo tau dia udah bahagia sama orang lain, kalo dipikir pikir, buat apa terus diratapi padahal dia udah bisa tertawa lepas tanpa kita juga :)


  7. Unknown Says:

    Allah berfirman dalam surat QS. Ar-Ra'du (13):11

    Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum jika bukan kaum itu sendiri yang merubahnya.

    :)


  8. Unknown Says:

    Sama persis kaya aku, aku udh putus tpi gk juga bisa ikhlasin dia pergi dari hidupku. Sampai dia bilang kalau aku ini gk cinta sama dia, aku cuma terlalu terobsesi untuk milikin dia. Entahlah aku juga bingung dengan ini.
    Semoga berjalannya waktu aku segera bisa mengikhlaskannya dengan bantuan Allah dan waktu. Aamiin


  9. Lebih sakit itu ketika kita sudah belajar mengikhlaskan sesorang tiba-tiba dia datang lagi menghancurkan kekuatan untuk mengikhlaskan dia dan setelah itu dia pergi lagi... yaa mungkin dia pikir hati ini seperti halte bis yang cuma singgah lalu pergia seenaknya sendiri...


  10. Anonim Says:

    Hal yg sama lagi aku alami saat ini,karena hub yg terlalu lamaaaa (13 th)...jd berantakan rasa yg kami alami...dr rasa slg tdk percaya krn pernah sama2 berkhianat di tambah rasa bosan jg.Namun,seminggu kami tidak ketemu...tapi kami ber dua saling mengusik hidup msg2.sepertinya kami gak bsa kehilangan satu sama lain...pdhal sy tau bhw dia sdh memiliki seseorang.Is it True love?or just obsession?