(especially for my mom)

malem ini aku sampe pagi di warnet kampus ngabisin gratisan sambil fb nan dan ngaskus...trus benggong aja pikiran melayang entah kemana,iseng jelajah trit tiba2 nemu video iklan tv yg touching my heart bgt..aku langsung inget sama ibu dirumah...
aku cuma mau numpang share apa isi hatiku pada teman sekalian

for my beloved mother



bu,waktu ku yang paling sulit dan juga bagian terbaik dalam hidup ku adalah membahagiakan dan membuatmu bangga

maaf bu, kalau selama ini aku tak bisa memberikan kedua hal itu
aku tahu bahkan terlalu tahu kalau engkau menyayangi ku..sudah tak terhitung jasa mu dalam hidup ku,sejak aku pertama kali menghirup udara dunia sampe aku menghirup udara kota disini.tapi aku disini malah binggung sendiri dengan diriku,kebodohanku,kesepianku dan apa yang aku jalani..
kuliah kacau,hidup tak teratur,sosiakisasi yang buruk dan selalu kurang dengan apa yang tuhan beri kan pada ku.
aku tahu ini semua keliru dan aku jg ingin berubah,tapi justru aku tak bisa

aku ingat,apa yang engkau katakan ketika pertama kali aku mau berangkat untuk kuliah di jogja
"nak belajar yang rajin ya disana,jadilah orang yang sukses.ibu g minta apa2 kalau kamu sukses,ibu sudah senang anak ibu bisa sukses dan berhasil.cepat lulus yaa..biar bisa bantu adek2 mu sekolah..."
aku hanya menjawab" iya bu,,makasih doa nya"
tapi kata2 ibu itulah yang selalu ada di otak ku sampai saat ini

maaf bu,kalau saat ini aku mengecewakan ibu...
sebagai anak mu aku bener2 minta maaf.

andai engkau tahu bu

apa doa yang selalu kuminta kepada tuhan

tuhan berikan aku kekuatan untuk bisa membahagiakan dan membuat ibu ku bangga

andai engkau tahu bu

apa yang keinginan yang ada dalam hati ku yang melebihi keinginan yang lain

aku hanya ingin mendengar terima kasih nak sudah membuat ibu bahagia,ibu bangga pada mu... sambil tersenyum melihat ku

setelah bisa mendengar dua kalimat itu dari ibu..mati pun aku tenang..


thank soo much mom...I love you
0 Responses